pengetahuan tentang Tempat tempat wisata dan Kuliner yang ada di indonesia maupun Mancan negara Dan anda bisa melihatnya di sini

Resep Cheese Cake Mudah Dan enak

by Unknown , at 11:31 , has 0 comments



Resep Cheese Cake Mudah Dan enak | Cara Membuat Cheese Cake  Buat teman-teman yang suka ngemil dan suka mencicipi keju gurih, tentu saja, sudah tahu bagaimana kelezatan dan kelembutan rasa Cheese Cake. Ya, tidak hanya orang dewasa, cake lembut dengan aroma dan rasa keju yang cukup kuat itu juga disukai oleh anak-anak. Selain rasanya yang lezat dan tekstur lembut saat dikunyah, aroma dan rasa dari krim kue keju juga mengerikan di lidah kita. Buat teman-teman yang tinggal di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, pasti sudah sering mendengar panen kelezatan kue keju atau cheese cake factory jakarta. Namun tema teman sudah tahu belum, ternyata cara membuat kue yang lembut cukup mudah dan sederhana, Anda tahu bagaimana membuatnya. Bahkan kita bisa membuat keju lembut resep kue tanpa menggunakan oven.
Seperti yang sudah kita ketahui, anak-anak seperti jenis cake yang lembut dengan krim keju ini. Salah satu produsen makanan ringan anak-anak dengan hati-hati menyingkapi ini dengan mengeluarkan kue makanan ringan keju yang ternyat respon positif yang cukup, tidak hanya dari anak-anak saya sendiri bahkan juga sering membeli. Mungkin kue keju resep kurang populer dengan resep kue lainnya, seperti tiramisu cake, kue brownies, cake pelangi, kue lapis resep Surabaya atau lainnya. Tapi jika rasa masalah, cake dengan krim keju tak kalah enak dan lezat, Anda tahu.
Dalam beberapa restoran atau toko kue terkenal, seperti panen, pabrik kue atau yang lain adalah menyediakan kue keju yang kita dapat dengan mudah membeli. Tapi tentu saja jika setiap hari kita membeli itu pasti akan membuang-buang uang kita sebaliknya. Sebenarnya, cara membuat kue keju tidak terlalu sulit kok. Asal-usul bahan dan menggunakan komposisi yang tepat dan memahami tips untuk membuat kue keju resep yang tepat, teman-teman pasti bisa membuat sendiri di rumah. Selain dipanggang, ada juga tahu kukus kue keju resep bagaimana membuatnya sangat mudah dan sederhana. Tapi kali ini kita akan belajar membuat kue krim keju yang dipanggan pertama. Mudah-mudahan lain kali kita mengupas versi  dikukus juga.


Tentu saja, meskipun bagaimana membuat kue keju mudah dan cukup sederhana, ada beberapa hal yang harus teman dicatat bahwa hasil akan benar-benar lembut ini dan sempurna meskipun fakta bahwa jenis kue yang tidak termasuk jenis kue yang adonanannya mengembang saat dipanggang. Untuk memanggang, harus teman-teman tidak mengatur suhu oven terlalu tinggi sehingga benar-benar dimasak dengan sempurna.
Berbeda dengan kue dengan tekstur yang lembut yang lain, gemetar telur dan krim keju tidak boleh bersamaan sehingga tekstur kue kemudian sulit untuk tidak sebagian atau juga dikenal sebagai kue basah. Selain itu, setelah matang tidak segera dirilis, biarkan dingin dalam oven dan kemudian memasukkannya ke dalam lemari pengingin jauh lebih baik. Oke, untuk lebih jelasnya, silakan lihat bahan kue keju yang diperlukan dan bagaimana membuatnya di bagian bawah.


Bahan Resep Sederhana Lembut Cheese Cake
Seperti resep kue yang lembut lainnya, bahan utama yang dibutuhkan adalah tepung yang memiliki kandungan protein yang lebih rendah sekitar 130 gram. Jika perlu tepung diayak terlebih dahulu sehingga benar-benar halus.

  1. Keju dalam bentuk krim atau yang biasa dikenal sebagai kualitas yang baik krim keju sekitar 200 gram. Teman dapat membeli atau membuat sendiri di rumah.
  2. Telur ayam ukuran besar sekitar 5 poin.
  3. Gula putih atau kualitas sedikit kuning baik sekitar 200 gram. Jangan gunakan kuning tebu aroma yang buruk karena dapat merusak rasa nya cheese cake cake.
  4. Mentega tawar atau juga dikenal sebagai mentega tawar sekitar 130 gram.
  5. Keju Parmesan atau keju keras untuk memperkuat aroma dan rasa keju sekitar 1 sendok makan.
  6. Susu cair sekitar 160 ml saja.
  7. Garam meja beryodium secukupnya atau sekitar setengah sendok kecil.
  8. Kertas roti rasa untuk panci dasar.
  9. Aluminium foil untuk melapisi bagian luar dari pasangan pan.

Cara Mudah Membuat Cheese Cake

  1. Langkah pertama adalah meleleh atau mencairkan mentega tawar dengan pemanasan sampai cair.
  2. Siapkan satu tempat dan tuangkan tepung dan mentega tawar yang telah dicairkan. Aduk aduk sampai semua bahan tercampur rata.
  3. Rebus sebentar sampai susu cair panas dan masukkan krim keju yang telah disiapkan. Kocok sebentar kedua bahan tersebut.
  4. Masukkan telur ayam dan garam meja beryodium, yang telah disiapkan ke dalam adonan dan kocok tiga bahan sampai setengah mengembang.
  5. Masukkan gula permesan dan keju yang telah disiapkan untuk campuran tepung dan telur di atas. Memukul mundur semua bahan sampai mengembang.
  6. Campur tepung dan keju adonan kue dan aduk aduk sampai semua bahan tercampur benar.
  7. Siapkan loyang yang akan digunakan dan memberikan dasar dengan kertas roti dan aluminium foil batin untuk lapisan luar 2-3 yang tidak bocor.
  8. Masukkan keju adonan kue ke dalamnya dan memasukkannya kembali ke dalam panci biasa yang air.
  9. Masukkan ke dalam oven dan mengatur suhu tidak boleh terlalu panas atau sekitar 155-165 C selama 37-43 menit.
  10. Setelah kue dipanggang, tidak di angkat terlebih dahulu, dan biarkan agak dingin dalam oven.
  11. Setelah dingin, keluarkan panci dan dimasukkan ke dalam lemari es untuk sementara waktu sebelum mengeluarkan dari pan pembongkaran sehingga tidak pecah.

Bagaimana teman-teman bagaimana membuat kue keju resep di atas? Mungkin bagi teman-teman yang belum pernah mencoba rasanya agak sulit. Tapi jika Anda sudah melakukan cukup mudah dan sederhana, Anda tahu. Gunakan panci pembongkaran sangat diperlukan untuk dengan mudah menghapus kue dan untuk mencegah tekstur kue keju kue rusak diberi tekstur yang sangat lembut. Untuk yang lain ide-ide resep kue, coba Bolu Caramel Resep dan Resep Baked Cheese Cake Sus Kering.


Resep Cheese Cake Mudah Dan enak
About
Resep Cheese Cake Mudah Dan enak - written by Unknown , published at 11:31, categorized as Kuliner , resep kue . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

visitor

Copyright ©2013 Wisata & Kulinery by
Theme designed by Suhar nanik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->