pengetahuan tentang Tempat tempat wisata dan Kuliner yang ada di indonesia maupun Mancan negara Dan anda bisa melihatnya di sini

Berbagai Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Kediri

by Unknown , at 14:02 , has 0 comments
Kumpulan tempat wisata yang ada di kediri | Sejumlah obyek wisata di Kediri dapat ditemukan, baik di kota dan kabupaten Kediri Kediri. Kediri adalah kota terbesar ke-3 di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang.
Kota ini juga dikenal sebagai Kota Tahu memiliki satu pesona kuliner lezat, bernama Tahu Takwa. Selain itu, area support infrastruktur yang memadai juga membawa pengalaman di Kediri tur yang akan menjadi kenangan.

Jika Anda pergi ke Kediri, maka ada salah satu tempat wisata di Kediri pesona Kelud tur terkenal, yang juga merupakan salah satu tujuan wisata di Jawa Timur tempat yang populer untuk dikunjungi. Pesona keindahan alam di Kabupaten Kediri sudah dikenal banyak orang. Di sana, Anda dapat mengalami alam yang menyegarkan. Selain Kelud, salah satunya yang cukup populer adalah wisata ke Air Terjun Dolo.
Kediri merupakan daerah yang digunakan untuk menjadi rumah bagi kerajaan Kediri. Raja terkenal dari Kediri adalah Jayabaya, seorang raja yang memiliki kemampuan untuk memprediksi dan prediksi masih diyakini oleh banyak orang hingga hari ini.


Berikut adalah 5 tempat wisata di Kediri yang harus Anda kunjungi. Kebanyakan dari mereka berada di Kabupaten Kediri, dan lain-lain yang terletak di kota Kediri


Wisata Gunung Kelud

Kelud merupakan tempat wisata di Kediri yang telah dikenal banyak orang.
Daya tarik utama adalah turis Kelud kubah lava. Para pecinta gunung akan suka datang ke tempat ini. Ada jalan bagi mereka yang ingin melakukan pendakian ke puncak Gunung Kelud.
Di kawasan wisata Gunung Kelud, Anda dapat menikmati sejumlah kegiatan menarik. Di antaranya adalah flying fox, mandi air panas, serta panjat tebing



  
Monumen Simpang Lima Kediri


Ini adalah ikon dari Kediri, sebuah monumen yang dikenal mirip dengan L Arc De Triomphe di Perancis. Monumen ini selalu ramai dengan orang-orang, khususnya kaum muda. Ini adalah tempat untuk nongkrong dan bersantai di Kediri tempat yang harus Anda kunjungi.
Monumen Simpang Lima, yang terletak di Simpang Lima Gumul, dihiasi dengan berbagai spesialisasi lokal dan ukiran relief yang menceritakan sejarah kota Kediri.
 




Air Terjun Dolo Kediri
Niagara Dolo di Desa Jugo, 25km dari kota Kediri. Air terjun ini terletak di ketinggian sekitar 1.800 m di atas permukaan laut. Anda harus melakukan pendakian untuk bisa mencapai lokasi air terjun ini.
Nikmati keindahan alam di sekitar air terjun adalah kegiatan terbaik yang dapat Anda lakukan. Tidak jauh dari lokasi air terjun Dolo, Anda akan menemukan perkebunan sayuran dan stroberi, pemandangan alam yang begitu menyegarkan.
Bahkan, Anda dapat memilih stroberi di sana.
 


Gumul Paradise Island 


Terletak di Jl. Simpang Lima Gumul Barat, ini adalah tempat wisata di Kediri yang menjadi tujuan favorit bagi banyak keluarga.
Gumul Paradise Island menyediakan banyak game dan hiburan, didukung oleh fasilitas yang baik. Tidak ada yang lebih menyenangkan bagi anak-anak selain bermain.
Ada banyak pilihan kegiatan yang bisa Anda pilih, misalnya fun boomerang, bak overflow, kolam renang jamur, slide kecepatan, bahkan flying fox. Untuk masuk, Anda harus membayar tiket masuk Gumul Paradise Island Rp 20 ribu per orang (dewasa), Rp 15 ribu untuk anak-anak.


Sumber Ubalan Kediri


Sumber Ubalan adalah kawasan wisata hutan lindung di Kediri. Dalam tempat wisata Kediri yang satu ini, Anda dapat menikmati kesegaran alam yang alami, pikiran segar dan tubuh.
Jika Anda suka, beberapa kegiatan yang dapat dinikmati di Sumber Ubalan satunya adalah kolam renang, bersepeda air, memancing, dan menikmati hidangan di panggung hiburan. Lokasi Sumber Ubalan hanya sekitar 18 km sebelah timur dari kota Kediri.
Ini adalah salah satu masyarakat Kediri tujuan wisata populer, menjadi tempat wisata pilihan bagi banyak pecinta alam.
 
 
 


nah itu tadi beberapa tempat wisata yang ada di kediri jawa timur 
Berbagai Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Kediri
About
Berbagai Tempat Wisata Menarik Yang Ada Di Kediri - written by Unknown , published at 14:02, categorized as wisata indonesia . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

visitor

Copyright ©2013 Wisata & Kulinery by
Theme designed by Suhar nanik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->