pengetahuan tentang Tempat tempat wisata dan Kuliner yang ada di indonesia maupun Mancan negara Dan anda bisa melihatnya di sini

Tempat Wisata Di Bogor yang Sangat Menarik Untuk di Kunjungi

by Unknown , at 14:44 , has 0 comments
Tempat Wisata Di Bogor yang Sangat Menarik Untuk di Kunjungi | Bogor adalah tempat wisata di Bogor yang terkenal. Daerah wisata puncak di Bogor selalu ramai dengan pengunjung di akhir pekan. Puncak Wisata Bogor merupakan salah satu tujuan wisata favorit di warga Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan mereka. Tidak ada lalu lintas diragukan, kendaraan dari Jakarta ke Bogor Luas puncak sering diisi dengan kendaraan plat nomor B.
Travel Puncak Bogor menawarkan wisata alam yang memikat, tidak perlu mahal untuk menikmati liburan di Puncak. Secara geografis, Puncak Bogor berada di pegunungan yang membentang antara Bogor dan Kabupaten Cianjur.
Iklim pegunungan yang sejuk dengan udara bersih, pemandangan hijau yang menyegarkan, dan pemandangan yang indah membuat reputasi Puncak, Bogor sangat populer di kalangan pecinta perjalanan.

Berbagai fasilitas umum, seperti penginapan dan hotel, kafe, restoran tersedia lengkap di kawasan Puncak. Tidak hanya itu, ada banyak vila yang disewakan kepada wisatawan. Harga yang murah untuk villa mahal Anda dapat memilih sesuai dengan ketersediaan anggaran.

Kawasan wisata Puncak, Bogor juga merupakan pilihan yang dicintai tempat wisata banyak anak muda. Keindahan alam, suasana tenang dan sejuk membuat banyak pasangan menghabiskan liburan di tempat-tempat romantis di Bogor. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan, seperti menikmati kuliner, makan susu, jalan, dan sebagainya. Tidak hanya orang-orang muda, wisata Puncak, Bogor juga menjadi tujuan liburan keluarga yang populer di masyarakat. Apa tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi? Berikut ulasannya.
 
Kebun Raya Bogor  

Kebun Raya Bogor merupakan kebun raya dengan luas lebih dari 85 hektar dan memiliki koleksi lebih dari 15.000 tanaman tanaman. Kebun Raya Bogor merupakan tempat wisata di Bogor yang paling cocok untuk piknik, sehingga tidak mengherankan bahwa akhir pekan Raya Bogor penuh dengan pengunjung. Harga tiket masuk Kebun Raya Bogor adalah 14.000 rupiah per orang.




 
 
The Jungle Water Park 


The Jungle Water Park terletak di tengah-tengah perumahan yang disebut Bogor Nirwana Residence. The Jungle Water Park adalah wahana wisata dan air lengkap menyenangkan, terutama jika Anda adalah keluarga yang memiliki anak-anak kecil. Selain wahana air, The Jungle Water Park juga memiliki fasilitas 4D bioskop, taman burung, dan akuarium raksasa. Harga tiket The Jungle Water Park adalah 80.000 rupiah per orang.


 
 
Danau Situ Gede 


Danau Situ Gede adalah sebuah danau dengan luas sekitar 6 hektar dan dikelilingi oleh hutan. Danau Situ Gede adalah rekreasi harian bagi warga Bogor yang hobi memancing, berperahu di danau, dan berjalan di hutan yang rimbun. Selain itu, di hutan Danau Situ Gede juga banyak rusa sehingga Anda dapat bermain dengan mereka.


 
 
Marcopolo Water Adventure 


Marcopolo Water Adventure terletak di perumahan Bukit Cimanggu City, tepatnya di Jalan KH. Salah Iskandar 1, Bogor. Marcopolo Water Adventure adalah sebuah taman wisata dengan permainan air fasilitas permainan air booming, bak air panas, kolam renang anak-anak, bayi kolam renang, kolam renang dewasa, wahana air, dan lain-lain. Selain itu Anda juga bisa bermain flying fox, sepeda air, balon air, memancing, dan lain-lain di lokasi ini. Harga tiket masuk Marcopolo Water Adventure adalah 55.000 rupiah
 
 
Taman Wisata Mekarsari 


 Taman Wisata Mekarsari merupakan salah satu tempat wisata di Bogor yang paling terkenal, bahkan telah menjadi salah satu ikon kota Bogor. Mekarsari merupakan pilihan yang tepat bagi orang-orang di Jakarta dan daerah untuk menghilangkan kejenuhan bekerja sehari-hari di sekitar. Ditutup selama beberapa bulan untuk keperluan renovasi, sekarang Mekarsari yang telah dibuka kembali untuk menawarkan wisata taman buah publik seluas 264 hektar dengan berbagai macam fasilitas rekreasi yang menyenangkan untuk Anda dan keluarga Anda. Di Mekarsari juga kerajaan wahana air, wisata air sungai malas di Asia
 
 
Taman Safari Cisarua 


Cisarua Safari Park adalah salah satu tempat wisata di Bogor yang paling ramai di kunjungi pada akhir pekan. Taman Safari Cisarua yang terletak di kawasan wisata Puncak menawarkan pengalaman melihat dan berinteraksi dengan berbagai jenis binatang yang hidup di habitat alami mereka. Selain menawarkan pengalaman berinteraksi dengan hewan di siang hari, Cisarua Taman Safari juga memiliki program safari malam sehingga Anda dapat melihat aktivitas hewan di malam hari. Jika Anda ingin mengunjungi Taman Safari Cisarua pada akhir pekan, perlu diingat bahwa pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional wilayah puncak memberlakukan sistem satu arah, biasanya satu arah perjalanan pada jam 9:00-11:30 siang, dan salah satu cara turun di 3:00 sampai 6:00. Harga tiket masuk Taman Safari Cisarua adalah 140.000 rupiah per orang.


Kampung Budaya Sindangbarang 


Sindangbarang Cultural Village terletak sekitar 5 KM dari Bogor, tepatnya di Desa Pasir Eurih, Castle District. Sindangbarang Cultural Village adalah desa tertua di Bogor yang diyakini telah ada sejak zaman Kerajaan Sunda di abad ke-7 Sindangbarang Di desa Anda dapat menikmati budaya kerajaan Padjadjaran, menikmati dan belajar seni Sunda, menikmati suasana desa yang tenang, dan lain-lain.


 
Air Panas Tirta Sanita Ciseeng 


Air Panas Tirta Sanita Ciseeng  adalah salah satu tempat wisata favorit di warga Bogor Bogor dan sekitarnya. Kegiatan yang bisa dilakukan di Tirta Sanita Ciseeng Bogor adalah mandi belerang panas berguna tidak hanya untuk bersantai, tetapi juga baik untuk kesehatan. Selain mandi air panas, Tirta Sanita Ciseeng juga memiliki permainan yang bisa dimainkan telah dipakai anak-anak dan orang dewasa. Harga tiket masuk Hot Tirta Sanita Ciseeng adalah 10.000 rupiah per orang, hati-hati kadang-kadang ada beberapa orang yang mencoba untuk menjual tiket dengan harga 50.000 jumlah resmi atau lebih.

 
Museum Zoologi Bogor 


Seperti namanya, Museum Zoologi Bogor adalah sebuah museum di Bogor, yang memiliki koleksi hewan. Ini tidak berarti koleksi hewan Bogor Zoological Museum sebagai Cisarua Taman Safari, melainkan koleksi hewan diawetkan dan fosil binatang. Museum Zoologi Bogor yang berlokasi di Kebun Raya Bogor adalah wisata pendidikan yang besar karena memiliki puluhan ribu koleksi yang berbeda.



 
Warso Pertanian 


Warso Pertanian atau sering disebut Taman Buah Naga Durian dan Warso adalah tempat wisata di Bogor Cihideung terletak di desa, sekitar 10 KM dari pusat kota Bogor. Warso Pertanian mudah untuk menemukan karena di pintu gerbang ada replika depanyna buah durian dan buah naga yang sangat besar. Berada di atas sebidang tanah berukuran sekitar 8 hektar, Warso Farm adalah harus-mengunjungi perkebunan wisata di Bogor.



 
Air Panas Ciparay


Terletak di Desa Ciparay, Hot Ciparay adalah mandi air panas yang masih alami. Pada saat datang ke daerah Hot Ciparay, Anda harus turun sektiar 400 tangga, tapi jangan khawatir karena pemandangannya begitu indah dalam perjalanan sehingga tidak akan melelahkan. Harga tiket masuk Hot Ciparay adalah 4.000 rupiah per orang





Nah itu tadi kumpulan tempat wisata di kota Hujan Bogor Jawa Barat  kalo mau tahu berbagai tempat wisata menarik lainya di endonesia maupun di luar negri kujungi terus blog saya
Tempat Wisata Di Bogor yang Sangat Menarik Untuk di Kunjungi
About
Tempat Wisata Di Bogor yang Sangat Menarik Untuk di Kunjungi - written by Unknown , published at 14:44, categorized as wisata indonesia , wisata jawa barat . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

visitor

Copyright ©2013 Wisata & Kulinery by
Theme designed by Suhar nanik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->