pengetahuan tentang Tempat tempat wisata dan Kuliner yang ada di indonesia maupun Mancan negara Dan anda bisa melihatnya di sini

Resep Tempe Mendoan Goreng Tepung Crispy

by Unknown , at 21:31 , has 0 comments
Resep Membuat Tepung Crispy | Tempe Ala Sajiku - Ingin memasak sehat tetapi senjata punya banyak waktu? mungkin Resep Membuat Tempe Mendoan Goreng Tepung Crispy  Tempe Ala Sajiku ini adalah solusinya. cara membuatnya mudah dan praktis untuk menjadi sangat mudah bagi Anda untuk melayani makanan sehat untuk keluarga di rumah. senjata perlu rumit untuk mempersiapkan rempah-rempah, karena semua rempah-rempah tersedia praktis dalam tepung kedelai atau renyah ayam goreng ala Sajiku.
Sajiku adalah produk terkenal yang menyediakan banyak tepung dengan berpengalaman praktis. tepung ayam, tahu, dan tempe, ada makanan khusus untuk ayam dan ada juga tepung khusus untuk tempe. baik jika beberapa waktu lalu kami mencatat resep Membuat TempeTepung Crispy Ala Sajiku, kali ini kita akan membuat dengan tempe.



Tapi sama lezat pula bun, lezat lezat, renyah benar. renyah tepung tempe goreng cocok untuk lauk teman nasi bersama hidangan lain. tetapi jika ada senjata darurat lagi teman-temannya, tepung beras sama tempe goreng sama juga telah baik pula. kriuk kriuk-, senjata kehilangan ayam goreng renyah goreng tepung tempe deh.

Jadi, bagi ibu yang ingin berkreasi dengan tempe goreng tempe selain tempe mendoan dan, harus mencoba renyah tempe resep goreng. dijamin rumah keluarga kecanduan, nyumii kelelahan benar-benar kriuk kriuk-. menggunakan bahan sederhana seperti kedelai dan tepung bumbu Sajiku mudah ditemui di mana-mana, di mana hampir semua. tapi ibu harus lebih jeli dalam usahanya mencari tempe juga.

Cobalah untuk menemukannya masih fres papan tempe dan kedelai benar-benar asli, meskipun rasanya tepung tempe benar-benar goreng. sekarang ada beberapa pedagang nakal tempe, yang menggunakan senjata bahan habis pakai untuk tempenya pengawet. tentu bersedia untuk donk penginnya senjata ibu makan sehat, bahkan tempe digunakan sebagai pengganti tempe yang baik. yasudah, senjata panjang lebar di sini kita pergi, harus jelas dari bahan dan cara membuat resep silakan lihat artikel di bawah ini.
Resep Membuat Tepung Crispy Fried Tempe Ala Sajiku

Resep dan Bahan Tempe Mendoan Crispy


  • Tempe 1 papan (potong tipis lebar sekitar 1 cm teval)
  • Sajiku 100 gram tepung (bisa memakai itu untuk ayam atau tempe) dan campuran tepung dengan air secukupnya sekitar 100 mili liter. aduk hingga adonan menengah tebal.
  • Sajiku 150 gram tepung (tetap kering) digunakan sebagai pelapis.


Cara Membuat Tempe Mendoan Crispy


  1. Pertama mencelupkan potongan tempe dalam adonan basah, keluarkan dan tiriskan, dan diamkan beberapa saat.
  2. Selanjutnya tepung gulungan kedelai menjadi kering, sementara meremas atau mencubit-cubitan sampai hasilnya keriting. tekan-tekan, sehingga senjata tongkat tepung dapat dipisahkan.
  3. Kemudian goreng tempe dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai berubah menjadi warna kuning kecoklatan. angkat dan tiriskan.



Kandungan Gizi Tempe Mendoan


Nama Bahan Makanan : Mendoan
Nama Lain / Alternatif : -

  • Banyaknya Mendoan yang diteliti (Food Weight) = 100 gr 
  • Bagian Mendoan yang dapat dikonsumsi (Bdd / Food Edible) = 100 %
  • Jumlah Kandungan Energi Mendoan = 92 kkal
  • Jumlah Kandungan Protein Mendoan = 4,89 gr
  • Jumlah Kandungan Lemak Mendoan = 1,04 gr
  • Jumlah Kandungan Karbohidrat Mendoan = 16,19 gr
  • Jumlah Kandungan Kalsium Mendoan = 26 mg
  • Jumlah Kandungan Fosfor Mendoan = 47 mg
  • Jumlah Kandungan Zat Besi Mendoan = 2,01 mg
  • Jumlah Kandungan Vitamin A Mendoan = 9 IU
  • Jumlah Kandungan Vitamin B1 Mendoan = 0,05 mg
  • Jumlah Kandungan Vitamin C Mendoan = 0 mg

Khasiat / Manfaat Mendoan : - (Belum Tersedia)

Huruf Awal Nama Bahan Makanan : MSumber Informasi Gizi : Berbagai publikasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia serta sumber lainnya.

Jika Anda menyukai artikel Resep Membuat Tempe Goreng Tepung Renyah Ala Sajiku ini silahkan berbagi ke facebook, twitter atau google ditambah sehingga kita bisa lebih banyak informasi tentang resep, resep kue, resep cabai, resep minuman, makanan ringan resep, resep puding dan lain-lain yang akan bermanfaat bagi anda semua
Resep Tempe Mendoan Goreng Tepung Crispy
About
Resep Tempe Mendoan Goreng Tepung Crispy - written by Unknown , published at 21:31, categorized as kuliner indonesia , resep masakan . And has 0 comments
Next Older Post
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

visitor

Copyright ©2013 Wisata & Kulinery by
Theme designed by Suhar nanik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->