pengetahuan tentang Tempat tempat wisata dan Kuliner yang ada di indonesia maupun Mancan negara Dan anda bisa melihatnya di sini

Wisata unik Terindah Pulau Maui

by Unknown , at 14:55 , has 0 comments

Wisata Terindah Pulau Maui | Maui adalah pulau terbesar kedua dari Hawaii. Maui juga populer dengan pantai yang mempunyai pasir putih dan hitam, pegunungan dan air terjun. Di sini Anda dapat menikmati kegiatan apapun, mulai dari pemandangan, berselancar, bersepeda, selancar angin, kapal-kapal pesiar, berenang, berbelanja dan makan. Di Maui anda juga akan menemukan tiga pantai warna putih, hitam dan merah. jika Anda merencanakan perjalanan akan sangat nikmat jika Anda ke Maui. Di sini Anda dapat menikmati perjalanan keluarga lengkap serta bulan madu atau kencan. Lebih dari 3 juta wisatawan mengunjungi setiap tahun, pengunjung maksimal dalam negeri, Amerika Serikat dan Kanada.

Pulau yang menyejukkan mata dengan hutannya yang hijau dan cantik. Sesungguhnya pulau ini bahkan lebih terawat dibanding Big Island. Pengunjung juga bisa lebih banyak melakukan aktivitas alam, mulai dari melihat taman bunga, menyusuri perjalanan menanjak menuju Desa Hana yang bersejarah, dan berjalan-jalan di sekitar Haleakala, gunung berapi terbesar di dunia yang sudah tidak aktif lagi. Yang juga sayang untuk dilewatkan adalah kedatangan sekelompok ikan paus di musim dingin yang bermigrasi dari Alaska untuk mencari air yang lebih hangat di pulau ini.

Kembali ke Hawaii, pulai ini terpilih berulang kali sebagai 'Best Island' oleh majalah Conde Nast Traveler selama belasan tahun. Dengan air laut hangat hingga seni dan budaya Kahului, membuat turis tak akan melupakan liburannya.
Wisata unik Terindah Pulau Maui
About
Wisata unik Terindah Pulau Maui - written by Unknown , published at 14:55, categorized as amerika , Wisata mancan Negara , wisata pulau . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

visitor

Copyright ©2013 Wisata & Kulinery by
Theme designed by Suhar nanik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->