pengetahuan tentang Tempat tempat wisata dan Kuliner yang ada di indonesia maupun Mancan negara Dan anda bisa melihatnya di sini

Resep Kue Coklat - Chocolate Chip Hot Cross Buns

by Unknown , at 09:13 , has 0 comments

Resep Kue Coklat - Chocolate Chip Hot Cross Buns | Sejak dulu sampai sekarang, saya tidak punya waktu untuk membuat roti di rumah. Setelah live show terakhir diTV (Pagi ), saya agak santai sedikit Karena hari tiba akan datang keluarga, bahkan kita tidak merayakan hari ini, tapi menyenangkan untuk membuat beberapa makanan lainnya yang hampir sama seperti kue ini, seperti ini
nah kali ini saya akan menunjukan bagai mana membuat kue Chocolate Chip Hot Cross Buns kue ini adalah salah satu resep kue coklat yang cukup lezat dan enak cara pembuatanya pun tidak menggunakan waktu yang lama

Hot Palang Buns. Ketika saya berencana untuk membuat ini, putri saya mengatakan kepada saya untuk membuat sesuatu seperti salib roti panas yang kita beli di Mark & ​​Spencer London selama perjalanan terakhir kami di sana. Roti yang kami coba adalah roti cokelat dengan cokelat chip dan memiliki sedikit aroma kayu manis. Jadi saya keluar dengan versi saya sendiri.






Roti ini tidak begitu manis (saya bisa dinikmati dengan nutella spread), anak-anak saya diminta untuk membuatnya manis dan menambahkan chocolate chips lebih banyak waktu berikutnya.


Bahan Untuk roti:

350g tepung tinggi protein atau tepung roti
40g gula kastor
20g cocoa powder (saya menggunakan Valrhona kakao bubuk)
1 / 2tsp garam halus
1 / 2tsp bubuk kayu manis, opsional
1 sdt ragi instan
Susu segar 240g
25g mentega tawar, temperatur kamar
Chips 50g Coklat dingin (cokelat dingin dari lemari es)

Untuk salib

  • 40g kue tepung
  • Susu segar 40g
  • 15g mentega cair


Cara membuat:


  1. Dalam mixer berdiri, menambahkan bahan roti kecuali mentega, aduk dan remas-remas sampai halus.
  2. Tambahkan mentega, uleni sampai adonan elastis dan bersinar. Tutup dan sisihkan untuk membuktikan sampai dua kali dalam ukuran.
  3. Punch bawah adonan untuk mengusir udara, lipat chocolate chips kemudian sama-sama membagi menjadi 9 bagian, roll ke putaran bola, sisanya untuk 15mins.
  4. Roll dan dibentuk menjadi bulat bola, tempat ke loyang (9'x9 '). Let adalah bukti untuk 30-45mins lain.
  5. Campur bahan lintas sampai pasta halus, masukkan ke dalam kantong pipa, menggambar garis silang di atas roti.
  6. Panggang di oven pra-dipanaskan pada 170C untuk 20-25mins.

Resep Kue Coklat - Chocolate Chip Hot Cross Buns
About
Resep Kue Coklat - Chocolate Chip Hot Cross Buns - written by Unknown , published at 09:13, categorized as resep kue . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

visitor

Copyright ©2013 Wisata & Kulinery by
Theme designed by Suhar nanik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->