pengetahuan tentang Tempat tempat wisata dan Kuliner yang ada di indonesia maupun Mancan negara Dan anda bisa melihatnya di sini

Tempat Wisata Menakjubkan Di Dunia - Pariwisata Swiss

by Unknown , at 12:35 , has 0 comments


Tempat Wisata Menakjubkan Di Dunia - Pariwisata Swiss | Bagi wisatawan, mungkin Swiss tidak begitu populer dibandingkan dengan negara-negara lain di Eropa yaitu Perancis, Inggris, dan Belanda. Meski kecil, negara yang berbatasan dengan Perancis, Jerman, Italia dan Austria ini adalah salah satu negara terkaya di dunia dan dikenal dengan "Swiss Bank" nya. Selain itu pula, Swiss juga dikenal untuk produksi cokelat dan keju serta panorama pegunungan Alpen menakjubkan. Itulah sebabnya banyak wisatawan yang ingin berlibur di negara ini.
Daftar Objek Wisata di Swiss Paling Populer

Berikut adalah daftar tempat-tempat wisata di Swiss yang paling populer mungkin Anda dapat dimasukkan ke dalam jadwal Anda.

1. Danau Janewa
Danau Jenewa adalah salah satu danau paling indah di dinua dan juga palin besar di Eropa. Danau yang luasnya sekitar 600 kilometer persegi dengan 60% wilayahnya terletak di Swiss dan seluruh Perancis. Jika dalam pandangan ketinggian, danau terlihat berbentuk bulan sabit. Ini adalah tempat yang sangat indah untuk dikunjungi di Swiss. Berikut sering dilakukan oleh yacht Olahraga. Jika Anda ingin mengunjungi  Danau Janewa, maka hal terbaik untuk dilakukan adalah menyewa perahu pribadi dan menikmati danau yang indah suasanya menenangkan ini.

2. Kota Zermatt
Jika Anda menyukai ski, maka tempat yang harus Anda kunjungi selama perjalanan ke Swiss adalah kota Zermatt. Kota Zermatt di kaki Pegunungan Alpen Swiss sangat terkenal serost ski yang indah. Di sini Anda dapat bermain ski dengan keluarga dan teman-teman. Tapi jika Anda tidak tertarik pada ski, Anda juga dapat menikmati salju atau hanya bermain kota suasanya di lembah gunung ini. Selain itu, di sini juga terdapat banyak restoran dan pasar untuk berbelanja lebih banyak.



3. Swiss National Park
Swiss National Park adalah tempat tertua di Alpen yang didirikan pada tahun 1914. Luas wilayahnya sangat luas sampai setengah dari wilayah Swiss. Tempat ini adalah salah satu tempat wisata di Swiss yang menakjubkan dan merupakan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan pegunungan Alpen. Di sini, Anda juga bisa melihat beberapa hewan yaitu elang, marmut dan elks. adalah taman yang sangat layak bagi Anda untuk mengunjungi, namun, pengunjung tidak diperbolehkan untuk mendirikan tenda dan bermalam di taman ini.

4. Zurich
Kota Zurich terletak di sepanjang Danau Zurich juga merupakan tempat yang paling dikunjungi di Swiss. Hills, hutan desa yang tenang dan damai, dan indah di kota Zurich, menawarkan keindahan bagi wisatawan. Di sini Anda dapat melihat menara Gothic yang biasa Anda temui dalam buku, gereja-gereja kuno dan pesona bersejarah kota Zurich, yang menceritakan tentang mitos dan misteri Zurich, membuat kota ini cukup menarik bagi pengunjung dari berbagai belahan dunia. Lihat lebih.

5. Geneva Jet D'eau
Geneva Jet D'eau adalah salah satu air mancur tertinggi di dunia memproyeksikan air hingga 140 meter. Dan air mancur yang dibuat pada tahun 1891 dianggap sebagai simbol kota Jenewa yang tidak menyelesaikan perjalanan Anda ke Swiss jika tidak mengunjungi tempat ini.






6. Aletsch Glacier
Adalah gletser terpanjang dan paling indah di pegunungan Alpen dengan panjang 23 km. Daerah ini termasuk dalam daftar warisan dunia UNESCO sehingga dilindungi dan dibatasi oleh zona eksternal. Tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan untuk naik ke puncak tertinggi. Pemandangan alam yang indah membuat tempat ini menjadi tempat wisata di Swiss yang paling sering dikunjungi.





7. Schilthorn dan Piz Gloria
Schilthorn adalah nama yang terdapat di Swiss Alps sementara Piz Gloria adalah sebuah restoran berputar di puncak gunung Schilthorn. Restoran ini adalah restoran berputar pertama di dunia dan tidak pernah digunakan sebagai lokasi untuk film James Bond "On Her Majesty Secret Service itu."
Dari sini, pengunjung dapat melihat pemandangan yang sangat indah dari pegunungan tanpa harus mengelilingi tempat ini, karena restoran ini berputar secara otomatis.


8. Chillon Puri
Bangunan yang digunakan untuk melayani sebagai benteng yang berdiri di tengah-tengah abad ke-12 dan direnovasi pada abad ke-13 oleh Pietro II, yang terletak di tepi Danau Jenewa di kotamadya Veytaux. Hari ini Chillon terbuka untuk umum untuk tujuan wisata. Dalam sebuah situs web, dikatakan bahwa Chillon adalah yang paling dikunjungi monumen bersejarah di Switzerlands.




9. Interlaken
Kota ini menawarkan banyak kegiatan rekreasi, mulai dari kegiatan hiking, ski, olahraga petualangan seperti bungee jumping, paralayang, arung jeram. Pemandangan di daerah ini sunguh indah, jangan heran jika banyak pengunjung yang mengunjungi tempat ini untuk melakukan pelayaran atau keindahan alam yang luar biasa. Lihat lebih.






10. Gunung Matterhorn
Matterhorn adalah salah satu gunung yang paling dikenal di dunia. Gunung ini memiliki ketinggian hampir 4.478 meter, namun gunung bukanlah gunung tertinggi di Swiss. Saat ini, banyak pendaki untuk mencapai puncak Matterhorn setiap tahunnya, dan seluruh keindahan gunung dapat dilihat dari puncak gunung ini, meskipun banyak rute yang agak sulit, karena cukup sulit untuk melakukan perjalanan di Swiss dipanjat.Tempat ini akan memberikan pengalaman hebat dalam tur wisata Anda.

Tempat Wisata Menakjubkan Di Dunia - Pariwisata Swiss
About
Tempat Wisata Menakjubkan Di Dunia - Pariwisata Swiss - written by Unknown , published at 12:35, categorized as Wisata mancan Negara . And has 0 comments
0 comments Add a comment
Bck
Cancel Reply

visitor

Copyright ©2013 Wisata & Kulinery by
Theme designed by Suhar nanik - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->